teks berjalan

Om Swastyastu, Selamat Hari Suci galungan dan Kuningan. Selamat datang di Blog Pande Tamanbali, segala informasi tentang Warga Pande Tamanbali ada di sini, mari berbagi bersama tentang sesana ke-Pande-an, jaga selalu persaudaraan kita agar menjadi suri tauladan, ingat selalu menjalankan bhisama dan terima kasih telah berkunjung. Om Santih, Santih, santih

Rabu, 02 November 2016

Molen, Mantan Ketua Yowana Akan Melepas Masa Lajang

Masih ingat dong dengan Molen? Pande Kadek Juli Adnyana. Mantan Ketua STT Yowana Paramarta Pande Tamanbali, periode lalu. Mimin denger info, dia bakal melepas masa lajangnya di bulan Nopember ini. 

Laki-laki kelahiran, Dusun Pande 26 tahun silam ini akan mengambil istri dari Payogan, Gianyar. Di kalangan Yowana, tentunya calon istri dari Molen ini tidak asing lagi, karena sudah sering diperkenalkan dan ikut kegiatan warga Pande. Lho, kok bisa ikut kegiatan warga Pande? Ya iya lah, kan Desy panggilan calon istri Molen ini juga sameton Pande. Jadi pas bingitz. Senang rasanya mendengar paturu nyama Pande nyak paek, apa buin kanti nyak nganten.

Untuk rangkaian acara pawiwahan nya, sudah dimulai dari kemarin hari, baik masewaka maupun ngidih secara kekeluargaan. Nanceb taring juga sudah dilakukan pada hari Minggu (30/10) lalu. Nanti di tanggal 7 November akan dilakukan upacara ngidih secara adat dan di tanggal 9 Nopember 2016 nanti upacara Pawiwahannya, serta ngaba pejati. Resepsi pernikahannya juga pada tgl 9 November itu. 

So, bagi sameton yg kenal Molen, bisa mengucapkan selamat pada tanggal 9 Nopember nanti. Mulai siang jam 2 sore katanya. Walau gak dapat kartu, gak salah dong datang masimakrama. "Ulian engsap sing ja nyelap ngengsapang, Liu kar ne patutne undang sing maan undangan bli". Gitu kata si Molen. 

Jadi, pendek kata, karena admin gak bisa datang di hari bahagianya Molen, admin beserta jajaran web "Pande Tamanbali" mengucapkan, selamat menempuh hidup baru kepada Molen dan Desy. Semoga menjadi keluarga Sukhinah Bhawantu. Bahagia hingga akhir hayat. 

"Aum sarve bhavantu sukhinah
sarve santu niramaya
sarve bhadrani pasyantu
Ma kaschid dukha bhaga bhavet "
artinya:
Semoga semua selalu berbahagia
semoga selalu dalam keadaan sehat
semoga semua sejahtera
semoga tidak seorangpun yang menderita.

Kalyanam Astu
Semoga Anda selalu sejahtera.
(PKJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, asal yang positif dan membangun! Terima kasih ^_^ Sampunang ngraos kasar-kasar ring komentar ngih. Suksma.